Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Singkong Goreng Paling Enak Untuk Menemani Anda Minum Kopi

Singkong Goreng Paling Enak Untuk Teman Minum Kopi

Apa sih makanan paling enak untuk teman minum kopi? Banyak orang yang memiliki pertanyaan seperti ini, lalu apa jawaban paling tepat untuk menjawabnya? Salah satu jawaban yang paling tepat mungkin adalah singkong goreng.

Tidak bisa diragukan bahwa singkong goreng memang menjadi salah satu makanan paling enak untuk dijadikan teman minum kopi. Hal ini terbukti dari jaman dulu sampai sekareng banyak orang selalu memilih singkong goreng sebagai makanan teman minum kopinya. Tak heran dengan rasa singkong goreng yang enak, gurih, renyah diluar dan lembut didalam akan menghasilkan rasa yang nikmat menyatu dengan seduhan secangkir kopi.

Mungkin Anda juga bisa membayangkan ketika pagi atau sore hari dengan udara yang sedikit dingin karena hujan turun, lalu Anda duduk didepan rumah Anda dengan suara gemericik air hujan yang lembut, dan disamping tempat duduk Anda ada sebuah meja dengan secangkir kopi panas dan sepiring singkong goreng yang masih hangat. Membayangkannya saja sudah membuat kita merasakan kenikmatannya bukan?

Ada sekian varian singkong goreng yang populer dan biasa dikonsumsi oleh masyarakat, seperti misalnya singkong goreng sederhana yang cuma singkong yang dipotong-potong, digoreng, lalu ditaburi garam di atasnya. Lalu ada juga singkong goreng keju, dimana singkong yang sudah dipotong-potong dan digoreng setengah matang direndam dengan air bumbu dan keju lalu digoreng kembali sehingga terasa cita rasa keju didalamnya.

Tidak kalah populer ada juga singkong goreng merekah, dimana singkong goreng ini adalah singkong goreng yang bentuknya merekah (mengembang), hal ini karena setelah dikukus ataupun digoreng setengah matang singkong ini dimasukan ke dalam air es hingga bentuknya merekah lalu digoreng kembali.

Ketiga varian singkong goreng tersebut sangat enak dan memiliki cita rasa masing-masing. Akan tetapi karena artikel ini berjudul singkong goreng paling enak untuk menemani Anda minum kopi, maka kita harus mencari singkong goreng yang benar-benar enak dan cocok untuk dijadikan sebagai makanan pendamping secangkir kopi. Salah satu varian singkong goreng yang paling cocok dalam hal ini adalah mungkin hanya Singkong Goreng Tatela Stik.


Singkong Goreng Paling Enak Tatela Stik


Apa itu singkong goreng Tatela Stik?

Tatela Stik adalah sebuah produk frozen food berbentuk stik singkong siap goreng yang terbuat dari singkong pilihan berkualitas tinggi, dipotong menyerupai stik (dipotong persegi panjang) dan dilapisi oleh taburan tepung bumbu rahasia. Memiliki cita rasa yang gurih, renyah diluar dan lembut didalam, sehingga sangat cocok disajikan sebagai pendamping secangkir kopi.


Tatela Stik dibuat untuk jadi makanan pendamping kopi?

Tentunya bukan tanpa alasan produk ini dikatakan sebagai makanan pendamping kopi, karena memang produk ini diciptakan untuk tujuan itu. Mengingat kita sendiri mungkin pernah merasa ketika sudah memesan secangkir kopi disebuah caffe lalu bingung menentukan makanan apa yang cocok untuk menjadi pendamping secangkir kopi yang telah Anda pesan karena memang tidak ada makanan yang cocok disana, dengan kata lain tidak ada makanan yang benar-benar memang diciptakan untuk menjadi pendamping kopi. Maka atas dasar inilah Tatela Stik diciptakan.


Apa saja keunggulan Tatela Stik?

Ada beberapa keunggulan produk Tatela Stik yang membuat produk ini menjadi makanan pendamping kopi.


1)    Tatela Stik Memiliki Rasa yang Enak

Keunggulan pertama dan yang paling penting dari keunggulan yang lain adalah Tatela Stik memiliki rasa yang enak. Tentu saja jika rasanya tidak enak kami tidak akan berani menulisnya disini dan mengklaim bahwa Tatela Stik adalah singkong goreng pendamping kopi paling enak.

Dengan dasar tujuan yang memang diciptakan untuk menjadi makanan pendamping kopi, Tatela Stik memiliki citarasa yang gurih, lembut didalam dan renyah diluar, ketika Anda menggabungkan rasa Tatela Stik dengan rasa secangkir kopi maka kedua rasa itu akan ber-resonansi sehingga menciptakan rasa yang sangat nikmat. (Ini mungkin terkesan berlebihan, jadi sebaiknya Anda mencobanya sendiri).

 

2)    Tatela Stik Terbuat dari Singkong Pilihan

Pertama produk ini terbuat dari singkong pilihan. Produk terbaik terlahir dari bahan buku terbaik, atas dasar itu Tatela Stik terbuat dari singkong segar pilihan yang berasal dari petani terbaik, sehingga selain mendapatkan singkong dengan kualitas yang baik para petani singkongpun dapat terbantu sehingga kehidupannya lebih sejahtera.

 

3)    Tatela Stik Menggunakan Bumbu dari Bahan Terbaik

Keunggulan yang kedua yaitu Tatela Stik menggunakan bumbu dari bahan terbaik. Jarang sekali ada singkong goreng yang diolah dengan bumbu yang kaya, tetapi Tatela Stik melakukannya. Sehingga tidak heran singkong goreng Tatela Stik memiliki rasa yang khas, enak dan tentunya dapat bersinergi dengan kopi yang disajikan.

 

4)    Tatela Stik Sangat Praktis

Keunggulan yang ketiga, Tatela Stik sangat praktis. Memang mungkin semua orang bisa membuat singkong goreng, tapi tetap saja membuat singkong goreng sendiri membutuhkan waktu dan usaha, seperti membeli singkong, mengupas, memotong, mencuci, merebus, menggoreng, membuat bumbu dan sebagainya. Semua usaha tersebut mungkin tidak masalah untuk orang yang memang memiliki banyak waktu luang, tetapi akan menjadi masalah bagi mereka yang memang sangat sibuk.

Itulah mengapa Tatela Stik sangat cocok bagi mereka yang sibuk dan ingin memakan singkong goreng. Dengan bentuk frozen food Tatela Stik sangatlah praktis, awet, mudah disimpan dan dapat disajikan kapanpun, Anda hanya perlu menggorengnya saja, tidak lebih dari itu, sangat praktis bukan?

 

5)    Tatela Stik Harganya Terjangkau

Memiliki rasa yang enak, terbuat dari singkong pilihan, menggunakan bahan bumbu terbaik, dan sangat praktis, tidak membuat serta merta harga Tatela Stik menjadi sangat mahal. Hal ini terbukti dengan berat ½ kg (500g), Tatela Stik hanya dibandrol seharga Rp12.000,00 /pcs saja, sangat terjangkau bukan? Bayangkan dengan berat setengah kg Anda bisa membuat beberapa porsi Tatela Stik untuk disajikan dan bayangkan juga jika Anda menjualnya kembali dikedai kopi Anda sebagai makanan pendamping kopi, pasti akan sangat menguntungkan bukan?


Dijual dimana Tatela Stik?

Jika Anda berniat untuk sekedar mencoba bagaimana rasanya Tatela Stik, Anda bisa membelinya melalui marketplace Shopee dan Tokopedia. Anda hanya perlu mencarinya dikolom pencarian dengan mengetikan kata kunci “Tatela Stik” maka produk tersebut pasti akan muncul.

Produk Tatela Stik diproduksi di Kota Tasikmalaya namun Anda hanya bisa membelinya secara online saja, karena untuk saat ini Tatela Stik hanya tersedia secara online, tapi untuk kedepannya Tatela Stik mungkin akan tersedia secara offline ditoko kesayangan Anda.

Kira-kira seperti itulah pembahasan kita mengenai singkong goreng yang paling enak untuk jadi pendamping kopi, dan kami mengenalkan Tatela Stik kepada Anda sebagai topik utamanya. Akhir kata maaf bila ada tulisa kami yang kurang berkenan dibenak Anda dan terima kasih.


Posting Komentar untuk "Singkong Goreng Paling Enak Untuk Menemani Anda Minum Kopi"