Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang Terjadi dengan Hasil dari Audit?

Apa yang Terjadi dengan Hasil dari Audit?

Pertanyaan yang masih tersisa ialah apa yang akan terjadi dengan hasil dari suatu audit? Beberapa perusahaan memakai sumber daya yang sangat berharga untuk melaksanakan audit yang tidak berdampak banyak apabila ditinjau dari hasil yang dapat dilaksanakan. Memang, akan selalu ada bahayanya apabila pada suatu tahapan audit, perhatian yang kurang diberikan terhadap kebutuhan untuk berkonsentrasi pada analisis yang menentukan trend serta pengembangan mana yang sebenarnya dapat mempengaruhi perusahaan. Suatu daftar bisa memastikan kelengkapan logika serta analisis yang diperlukan, akan tetapi orang-orang yang melaksanakan audit juga tetap harus mendisiplinkan diri mereka sendiri untuk menghindarkan audit dari semua informasi-informasi yang tidak penting bagi permasalahan pemasaran serta peluang perusahaan.

Adalah penting untuk selalu berkonsentrasi pada analisis yang menentukan trend serta perkembangan mana yang akan betul-betul mempengaruhi perusahaan. Karena tujuan dari audit perusahaan, akan untuk menentukan tujuan serta strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh suatu perusahaan, akan lebih membantu apabila suatu format bisa dirumuskan untuk mengorganisasikan temuan-temuan yang diperoleh.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengorganisasikan temuan ialah dalam bentuk analisis SWOT. Ini merupakan ringkasan dari audit dibawah judul kekuatan serta kelemahan internal dalam kaitannya dengan peluang serta ancaman eksternal.

Analisis SWOT berisikan tidak lebih dari empat sampai lima halaman komentar yang berfokus pada faktor-faktor kunci saja. Analisis tersebut akan memaparkan kekuatan serta kelemahan internal pembeda dalam kaitannya dengan peluang serta ancaman utama pesaing. Sejumlah alasan mengapa bisa terjadi kinerja yang baik ataupun buruk juga ikut disertakan. Analisis SWOT tersebut sangat menarik untuk dibaca, berisi pernyataan-pernyataan yang ringkas, hanya akan memasukkan data yang penting dan relevan, serta menekankan analisis yang kreatif.

Kesimpulannya, melaksanakan suatu audit pemasaran yang rutin serta menyeluruh dalam suatu langkah yang terstruktur bisa memberikan suatu perusahaan sebuah pengetahuan akan bisnis, trend di pasar, serta dimana perusahaan pesaing memberikan nilai tambah. Audit merupakan dasar untuk menetapkan tujuan dan strategi perusahaan.

Posting Komentar untuk "Apa yang Terjadi dengan Hasil dari Audit?"